^_^ Well Come To Ussant Blog ^_^

Ad 468 X 60

Kamis, 16 Mei 2013

Widgets

Biografiku




Agus Santoso , yah itulah Nama LengkapKu. di rumah saya di panggil dengan nama Agus.Aku adalah anak bungsu dari 4 bersaudara.Dan semuanya itu anak Laki-laki.
Data Diri
Nama : Agus Santoso
Tempat, Tanggal Lahir : 18 Agustus 1992
Jenis Kelamin : laki-laki
Golongan Darah : O
Alamat : Jl. Raya Banjaratma Gang Belimbing,Bulakamba - Brebes
 
 
 
 
Pendidikan
  1. Sekolah Dasar : SD Negeri 5 Banjaratma
  2. Sekolah Menengah Pertama : SMP Negri 1 Bulakamba
  3. Sekolah Menengah Atas : SMA Negeri 3 Brebes
Hobby Dan Favorit
Begitu Banyak Hobby & FavoriKu, namun Ku tak dapat menjelaskan 1 per 1. Jadi Ku sebutkan Saja yang Paling Aku sukai
  • Hobby
    • Main PS
    • Nonton Tv
    • Karaoke
  • Favorit
    • Makanan : Mie Ayam dan Nasi goreng
    • Minuman : Es Klapa muda
Keahlian Komputer
Mempunyai Sedikit Dibidang Komputer
  • Microsoft Office
  • Internet
Banyak Hal dalam KehidupanKu yang ingin Aku Capai/Lakukan terutama untuk KeluargaKu. walaupun Hidup tak Semudah orang bayangkan, namun Aku akan berusaha untuk mengubahnya menjadi Mudah (mewujudkannya).

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati

0 komentar: